Minggu, 15 Maret 2015

Sebab sebab Kitchen Set yang menyebabkan kitchen set mudah rusak

      Disini saya akan mengulas beberapa sebab yang menyebabkan kitchen set cepat rusak Berdasarkan pengalaman saya mengerjakan kitchen set.
penyebab kitchen set cepat rusak...


              1. Terkena air terus menerus sehingga menyebabkan kayunya lapuk atau engselnya dol atau karat.bahkan ambuk.
penyebabnya adalah
a. Karena bak sink bocor sehingga kena kayu dan engsel sehingga kitchen set cepat rusak. solusinya cepat diperbaiki jika ada tanda kebocoran supaya tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah...
b. Rembesan Air hujan dari dinding samping rumah ini jg salah satu penyebab yang paling berbahaya karena kitchen set atas bisa jatuh..secepatnya pake dikasi aqua proof untuk samping rumah supaya tidak rembes..kl masih tetep solusi yang lain adalah menutupnya dengan keramik
c. Lebar kitchen set yang kurang dari 60cm untuk bak cuci biasanya ini menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kitchen set cepat rusak terutama di engsel dan kabinet bawah bak cuci. karena dengan lebar kurang kabinet tempat cuci akan menyebabkan air mudah mengenai mebel karena bidang cuci yang terlalu sempit.

            2. Terkena Rayab   Permasalahan yang sering timbul adalah apakah multiplex bisa kena rayap?...pada kenyataannya ternyata multiplex bisa kena rayap dan beberapa kondisi. seperti kondisi lembab dan daerahnya memang rawan rayap..oleh sebab jangan lupa untuk meminta diberi anti rayap lagi oleh penyedia jasa kitchen setnya.walaupun dari pabrik sudah diberi anti rayap...Pemberian anti rayap jg harus dilakukan berkala dan dibarengi tindakan preventif bila ada gejala ada rayap langsung ditangani jika tidak ini bisa merusak furniture anda..tips ini untuk daerah yang benar benar rawan rayap..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar